Bom Meledak di Duren Sawit, Begini Kronologi Kejadiannya

0
376
Bom Meledak di Duren Sawit

Kronologi Bom Meledak di Duren Sawit – Pukul 03.30 WIB menjadi sebagian masyarakat memang masih beristirahat, tetapi tidak untuk di lokasi Perkantoran Multi Piranti Graha, Duren Sawit yang menjadi aksi pengeboman. Akibat ledakan bom tersebut, salah seorang satpam menjadi korban yang kala itu sedang berjaga.

Kronologi awalnya bermula saat Slamet dan Maulana, dua satpam yang sedang dinas malam di sana. Saat itu, Slamet sedang menonton TV, sedangkan Maulana berjaga di dekat pintu lobby, menunggu waktu sambil berjaga, mereka pun bersantai. Tapi tiba-tiba saja terdengar ledakan cukup keras dan Maulana yang dekat dengan lokasi, terkaget dan tertusuk serpihan kaca akibat ledakan.

Slamet yang sedang menonton TV, langsung bergegas ke pintu lobby dan melihat apa yang terjadi, melihat rekannya dalam kondisi cukup parah. Ia pun bergegas mencari bantuan untuk membawa Maulana pun ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi guna mendapatkan perawatan intensif.

Mengetahui hal ini, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan menjaga ketat lokasi ledakan. Ternyata, serpihan granat berhasil ditemukan. Diduga, ledakan ini bukanlah berasal dari bom rakitan, melainkan sebuah granat aktif yang secara sengaja ditaruh disana.



Ledakan di Duren Sawit
Polisi lakukan penjagaan ketat.

Peristiwa bom meledak di Duren Sawit bak misteri yang masih dipecahkan, namun siapapun yang menjadi oknum dalam kejadian ini, tentunya akan dijerat hukuman yang setimpal dengan apa yang diperbuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here