Ledakan Granat di Duren Sawit, Seorang Satpam Menjadi Korban!

0
113
Ledakan di Duren Sawit
Polisi lakukan penjagaan ketat.

Baru saja terjadi sebuah ledakan di lokasi perkantoran Multi Piranti, Graha Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari hasil olah TKP, berhasil ditemukan serpihan granat. Kemungkinan yang meledak di lokasi tersebut bukanlah bom rakitan, melainkan sebuah granat aktif. Diduga, penyebab ledakan diakibatkan oleh masalah manajemen gedung.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Mohammad Iqbal menyatakan besar kemungkinan ada di permasalahan manajemen gedung. Iqbal dan pihaknya juga masih terus menelusuri kepastian dari tragedi yang menghebohkan ini.

Dugaan sementara terhadap kasus ledakan di Duren Sawit dipicu karena adanya pihak yang bermasalah dengan fasilitas gedung di sana.

“Ditemukan benda serpihan diduga berasal dari granat di TKP,” ungkap Iqbal dikutip dari Antarannews.



Ledakan tersebut terjadi pada hari ini ( 16/11/2015 ) pukul 03.30 WIB, dimana sudah tak ada aktifitas di gedung. Pelaku menaruh granat aktif yang belum diketahui sumber mendapatkannya dari mana dan meledak dengan kekuatan yang sangat besar. Akibatnya, salah seorang petugas keamanan yang berjaga saat itu menjadi korban meledaknya granat yang menyebabkan dirinya harus dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here