Kesal Dengan Haters, Mulan Lapor ke Polisi

0
313
Mulan Jameelah Lapor Haters ke Polisi

Dunia artis memang penuh dengan sorotan para publik, kadang disanjung kadang dihina. Artis cantik ( Mulan Jameela ), ternyata selama ini telah memendam kekesalan kepada para haters yang meneror bahkan menghina melalui akunnya dengan perkataan yang tidak pantas dan sangat pedas.

Hancurnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty disebabkan oleh Mulan Jameela dan hinaan ini selalu ditujukan kepada Mulan Jameela. Hujatan hujatan tersebut telah merambat ke dunia maya terutama instagram.

Sedangkan Mulan adalah salah satu artis yang aktif menggunakan instagram dan dari situlah dia telah mengantongi sekantong hujatan-hujatan yang menghinanya sebagai biang keladi dari rusaknya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dani.

Menurut pengacaranya Ramdan Alamsyah, saat dihubungi via ponselnya, Rabu (11/11/2015) malam, beliau mengatakan ‘ Sebenarnya, bukan hanya sekali atau dua kali saja Mulan menjadi korban hinaan para haters.



Habis batas kesabaran, Mulan yang ditemani suaminya Ahmad Dhani mau melaporkan masalah ini kepada Polisi. Anehnya sudah melapor ke polisi, tetap saja para haters terus menyakitinya dengan berbagai ujaran kebenciannya kepada Mulan.

Ramdan selaku kuasa hukum Mulan menegaskan bahwa intinya “ Mulan mau melaporkan semua ini ke Polisi “

Didalam akun miliknya, terdapat ribuan foto Mulan dan putrinya Shafeea Ahmad. Tapi semua komentar yang ditujukan pada Mulan Jameelah sangat kasar, pedas dan tak pantas diumbar di akun media. Komentar yang ditujukan padanya “Mulan Jameelah adalah sebagai perusak rumah tangga”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here