Serangan Teroris di Paris, Ojek Wisata Ditutup Sementara

0
109
Korban penembakan di Paris

Setiap harinya ada sekitar 20.000 orang memadati kota Paris untuk mengunjungi menara Eifel dan tempat wisata yang ada di kota Paris. Musium Louvre dan Disneyland Paris pun ikut ditutup untuk menghindari kemungkinan adanya serangan teroris.

Presiden Prancis Francois Hollande saat ini memberlakukan Negara dalam keadaan Siaga 1. Belum lama ini di bulan September 2015, keamanan di Kota Paris dihebohkan dengan adanya seseorang yang dicurigai membawa Bom untuk menghancurkan menara Eifel, sehingga pada saat itu semua pengunjung yang datang harus dievakuasi.

Kota Paris beberapa tahun ini memang menjadi sasaran ancaman dari kelompok ISIS dan Al Qaeda mereka mengancam untuk menghancurkan menara Eiffel yang merupakan menara paling terkenal di dunia.

Menara Eifel memang merupakan objek wisata yang paling menarik didunia dan kota Paris pun memilik penataan kota yang indah dan panorama yang cantik yang membuat penduduk haus akan liburan ke sana.



Sayang popularitas negara di eropa yang sangat digandrungi oleh penduduk dunia itu sekarang telah terancam dengan aksi-aksi teroris yang brutal dan terkutuk, sehingga mengurungkan orang untuk berkunjung ke negara yang indah dan cantik itu.

Untuk menetralisir suasana di kota Paris, pemerintah Paris telah menurunkan 1500 pasukan keamanan untuk menjaga keamanan ditempat tempat yang dianggap rawan serangan teroris.

Komentar