Tragedi Penembakan Membabibuta di Paris, Buat Rakyat Khawatir

0
213
Tragedi Penembakan di Paris

Paris dalam keadaan berkabung dengan adanya penembakan membabi buta saat pertunjukan di Gedung konser Bataclan. Kelompok ISIS menembaki penonton yang ada disitu dengan membabibuta seakan melampiaskan dendam kusumatnya.

Akibatnya di tempat pertunjukan orang heboh masing-masing menyelamatkan diri untuk menghindar dan menyelamatkan diri dari tembakan kelompok ISIS. Mereka mencari tempat perlindungan disela-sela gedung yang bisa menyelamatkan mereka bahkan ada yang bergelantungan disisi-sisi gedung pertunjukan.

Perbuatan sadis tersebut seakan membuat nyawa manusia sudah tidak ada harganya lagi dan diperlakukan seperti tikus. Disekitar Gedung terdengar suara tembakan dan suara tersebut sempat terekam oleh Daniel Psenny salah satu jurnalis surat kabar Prancis Le Monde yang menghuni apartemen di sekitar gedung pertunjukan tersebut.

Aksi Teroris di Paris
Korban penembakan di Paris.

Sepertinya kelompok ISIS menaruh dendam kusumat terhadap Negara Prancis sehingga terjadi aksi-aksi terkutuk di kota tersebut. Dikabarkan 7 kelompok ISIS telah melakukan aksi bunuh diri dengan Bom dan 1 lagi tertembak oleh petugas keamanan Prancis.



Dari sumber informasi diperoleh 153 orang meninggal akibat terkena peluru yang membabi buta dan Presiden Prancis Francois Hollande mengecam aksi ini adalah aksi teroris brutal dan tidak perikemanusiaan dan didalangi oleh kelompok ISIS.

ISIS pun mengklaim delapan orang prajuritnya yang melakukan perbuatan terkutuk itu. Sampai saat ini Presiden Prancis Francois Hollande masih menyatakan Negara siaga 1 dan tetap memburu para pelaku teroris terkutuk tersebut.

Komentar