Terungkapnya Riwayat Salah Satu Teroris di Paris, Tewaskan Ratusan Orang!

0
226
Teroris Prancis

Ratusan orang menjadi korban aksi terorisme di Paris, Prancis. Akhirnya terungkap juga salah seorang teroris di Paris yang saat ini menjadi pengejaran pihak kepolisian Prancis dan juga polisi internasional. Ia adalah Omar Ismail Mostefai yang bergabung dalam sindikat teroris.

Akibat yang dilakukannya, terpaksa Ayah dan kakak harus ditahan di kantor kepolisian setempat guna menjalani proses hukum dalam pencarian Mostefai. Pihak kepolisian setempat juga sedang menyelidiki kabar media yang mengungkap kalau Mostefai pernah ke Suriah pada tahun 2014.

Bila kabar ini benar, maka tidak menutup kemungkinan Mostefai bergabung disana pada tahun 2014. Ayah dan kakaknya terlihat tak heran dengan kelakuan Mostefai yang menjadi seorang teroris. Mereka menjelaskan bahwa kondisi keluarganya memang tak harmonis. Tak aneh bila Mostefai menjadi seorang radikal.

Menurut sang kakak, Mostefai dan keluarganya tak pernah berbicara selama beberapa tahun, layaknya sudah tak ada tali persaudaraan lagi. Sekali mendapat kabar, ternyata adiknya adalah seorang teroris yang telah membunuh ratusan orang.



Mostefai juga pernah terkena kasus aksi kriminal meskipun tak terlalu berat hukumannya dan tidak sampai dipenjara. Namun, tak pernah disangka bila dirinya akan menjadi seorang teroris dan melakukan aksi-aksi biadab yang sulit untuk dimaafkan.

Aksi Teroris di Paris
Kondisi setelah penyerangan.

Hingga sekarang, ia masih dalam status perburuan, secepatnya akan segera ditemukan untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai sindikat teroris yang sedang ia lakoni dan dijerat dengan hukuman seberat-beratnya.

Komentar