Ponsel Menyelamatkan Nyawa Pria dari Serangan Teror Bom di Paris

0
253
Pria terselamatkan dari serangan teror

Tepat pada hari jumat 13 November 2015 di kota Paris terjadi teror bom diluar stadion Stade de France yang memakan korban jiwa. Seorang pria berkulit hitam bernama Sylvestre terselamatkan dari serpihan bom yang terlempar ke arahnya, Pada saat itu Sylvestre sedang menyebrang jalan dan berjalan lurus tepat ke arah pelaku terorisme tanpa dia ketahui, lalu tiba-tiba bom meledak dan serpihan terlempar ke arahnya beruntung pria ini sedang menerima telp dari temannya jadi serpihan bom tersebut mengenai belakang ponselnya. Jika saya tidak menerima telp dari teman saya pasti serpihan itu sudah mengenai kepala saya, tutur kata dari Sylvestre.

kerusakan ponsel yang menyelamatkan pria paris

Ponsel ini pun terlihat rusak parah, layar kacanya retak, frame ponsel penyok dan belakang ponselnya pun hancur. Teror yang terjadi pada jumat 13 November 2015, terlihat para pelaku terorisme menggunakan senapan AK-47 dan pelaku lainnya melilitkan bom di sekujur tubuhnya. Mereka pun menyerang sejumlah titik-titik yang telah di tentukan salah satunya termasuk stadion Stade De france. Waktu itu pun tengah berlangsung pertandingan persahabatan antara Jerman vs Perancis.

Pada waktu bersamaan serangan teror pun terjadi di gedung konser Batclan yang dimana sedang berlangsung konser band Amerika Serikat, Eagle of Death Metal. Serangan teror ini memakan korban banyak 112 orang meninggal dunia dan adapun sumber lain mengatakan 158 orang yang meninggal dunia.



Komentar