Ditemukan, Inilah Identitas Pelaku Aksi Terorisme Di Paris

0
417
Aksi Teroris di Paris

Tak butuh waktu lama, identitas pelaku aksi terorisme yang terjadi di Paris telah berhasil terindentifikasi. Kejadian yang telah menelan ratusan korban jiwa tersebut, menarik perhatian seluruh umat di dunia. Masyarakat pun bertanya-tanya siapakah para pelaku yang dengan kejinya merenggut hak manusia untuk hidup.

Identitas pelaku teror di Paris
korban jiwa terhitung mencapai 150 orang akibat aksi bom bunuh diri di Paris

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh seorang anggota parlemen Prancis, yaitu Jean-Pierre Gorges. Dikutip dari CNN pada hari Minggu (15/11/2015) hari ini, ia mengatakan jika pelaku bernama Ismael Omar Mostefai yang merupakan pelaku aksi bom bunuh diri.

“Pelaku bom bunuh diri yang sudah kami identifikasi adalah Ismael Omar Mostefai,” ujarnya. “Mostefai tinggal d wilayah Chartres hingga 2012,” tambahnya.

Sebelum terkuaknya identitas pelaku aksi teror tersebut, sekelompok teroris ISIS mengaku akan bertanggung jawab atas serangan yang telah menewaskan 150 korban jiwa pada hari Jumat tanggal 13 November 2015 lalu. Kelompok tersebut mengungkapkan telah mengirimkan pasukanya dengan dibaluti bom di tubuhnya serta tak lupa membawa senapan yang kemudian diturunkan ke berbagai kota di Prancis.



Kelompok ISIS akan menyerang Prancis
keamanan semakin ketat terlebih setelah aksi terorisme yang terjadi di sekitar kota Prancis

Alasan kelompok tersebut melayangkan serangannya ingin mengingatkan Prancis tetap menjadi target mereka jika negara tersebut tetap menentang kebijakan kelompok ISIS.

Hal tersebut diperkuat oleh sebuah video yang berisikan sebuah ancaman jika kelompok tersebut segera melayangkan serangan melalui para pasukannya ke Prancis.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda identitas pelaku lainnya. Para petugas pun masih mencari bukti-bukti di sekitar tempat kejadian.

Komentar