Usai Melahirkan, Donita Memilih Tak Pakai Jasa Baby Sitter

0
461
Donita melahirkan putera pertama

Berita bahagia masih menyelimuti pasangan selebritis Donita dan Adi Nugroho. Kelahiran putera pertama mereka membuat keduanya merasa sempurna menjadi sepasang suami istri. Karena melahirkan merupakan pengalaman pertama untuk Donita, wanita berumur 26 tahun ini memilih tak memakai jasa Baby Sitter.

Donita tak ingin memakai jasa baby sitter
Adi senantiasa menemani Donita dalam proses persalinan

Walaupun kondisi istri Adi Nugroho ini masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan, namun tampaknya Donita sudah tak sabar ingin mengurus dan merawat putera kecilnya yang diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho ini.

“Sampai saat ini belum mau pake baby sitter, pengen masih menikmati ngurus berdua. Walaupun baru pertama kali dan belum terbiasa tapi di situ serunya. Kita nggak mau kehilangan momen sedikit pun,” ujar Donita saat ditemui di RS. Brawijaya Women and Children Hosptal, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (14/11/2015).

Donita dan Adi Nugroho dikaruniai anak pertama
Donita pasca melahirkan bersama keluarga

Dibalik cerita serunya melahirkan untuk pertama kali, pasangan yang menikah pada bulan September 2014 ini mengungkapkan arti nama dari buah hati mereka.



“Namanya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Artinya anugerah dari surga, yang selalu dilimpahi rizky dan selalu beruntung,” pungkasnya.

Di samping itu, Donita pun berkeinginan untuk memberikan ASI ekslusif untuk putera mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Donita yang kemudian mengakui jika dirinya masih belum terbiasa dalam menyusui.

“Iya masih mencoba walaupun masih kagok. Masih mencoba Karena belum terbiasa nyeri gimana gitu,” kata Donita.

 

Komentar