Paris Di Bom Teroris, Tatjana Saphira Berbela Sungkawa Dan Kecewa

0
367
Tatjana Saphira sedih karena teror di Paris

Aksi terorisme yang menelan korban jiwa hingga 150 0rang di Paris telah menggemparkan seluruh umat manusia di dunia. Tak terkecuali di tanah air sendiri. Ucapan bela sungkawa atas terjadinya bom pada hari Sabtu (13/11/2015) kemarin dilontarkan melalui media sosial. Rasa sedih dan kecewa pun ternyata membuat artis cantik Tatjana Saphira angkat bicara mengenai kasus yang terjadi di kota yang terkenal dengan Eiffelnya itu.

“Tadi pagi aku baca berita mengenai teror di Paris. Sedih banget dan aku kecewa dengan kejadian itu. Padahal sudah lama juga kan nggak ada hal semacam ini, dan sekarang harus kejadian lagi,” ujar Tatjana Saphira.

korban terorisme di Paris
ratusan korban terkena aksi terorisme di Paris

Tak hanya menunjukan rasa simpatinya terhadap kejadian tersebut, kekasih Herjunot Ali ini juga merasa tak percaya jika berita terorisme seperti yang terjadi di Paris kembali terjadi dan kecewa karena hilangnya sisi kemanusiaan terhadap sesama umat manusia.

Gadis berumur 18 tahun ini pun mengatakan jika pelaku bom terorisme tersebut sangatlah tidak manusiawi karena telah menelan korban banyak. Untuk itu, artis yang bernama lengkap Tatjana Saphira Hartmann ini pun berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.



“Aku cuma bisa berdoa atas semua orang yang terluka dan menjadi korban. Untuk keluarga yang ditinggalkan aku mendoakan supaya kita semua bisa berdamai,” tutur Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira sedih dan kecewa atas bom di Paris
Tatjana Saphira berharap agar kejadian tersebut tak terulang kembali

Dirinya pun berharap agar kejadian ini tak terjadi lagi.

“Dan semoga kejadian seperti ini tidak akan pernah terulang lagi. Aku sangat sedih ketika mendengar peristiwa tersebut,” kata Tatjana Saphira.

Komentar