Aksi Penembakan di Paris Membuat Zulkifli Hasan Kesal

0
130
Aksi Penembakan di Paris

Pada hari Jumat 13 November 2015 Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyampaikan aksi penembakan di kota Paris sungguh biadab dan Zulkifli megutuk aksi tersebut. Menurut Zulkifli aksi ini membuat masyarakat dunia terluka terlebih bangsa Indonesia yang pernah alami aksi tersebut tentu merasakan kesedihan dan luka yang mendalam.

Zulkifli Hasan menyampaikan pernyataan tersebut usai menyampaikan pendapatnya selaku pembicara kunci pada acara dialog antar umat beragama untuk hidup dan perdamaian. Acara tersebut berlangsung di Gedung Nusantara V, kompleks MPR, DPR dan DPD, pada Sabtu 14 November 2015.

Korban penembakan di Paris
Korban penembakan di Paris

Sangat di harapkan aparat penegak hukum di Perancis dapat menangkap para pelaku kejahatan dan menghadirkan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di meja pengadilan.

Zulkifli berkata dan berharap “Mudah-mudahan, teror dan  pembunuhan seperti itu tidak terjadi lagi. Termasuk di bumi Indonesia.



Aksi terorisme yang terjadi di salah satu kota Prancis ini memang sangat tidak bermoral. Bahkan mereka yang menjadi para teroris melakukan serangan pada sejumlah titik yang terbilang ramai penduduk.

Komentar