Keluar dari Exo, Kris Disebut Artis Pria Paling Terkenal di Asia

0
510
Kris Exo

Wu Yi Fan atau yang lebih kita kenal dengan nama Kris, merupakan mantan member boyband terkenal dari Korea Selatan yaitu EXO. Kris keluar dari EXO pada tahun 2014. Banyak sekali orang-orang yang berkomentar negatif saat Kris memutuskan dirinya untuk keluar dari EXO. Banyak yang bilang karir Kris akan meredup. Dan akhirnya Kris membuktikan kalau dirinya dapat sukses tanpa grup yang sudah membesarkan namanya.

Sekarang Kris sudah mantap sebagai bintang iklan. Selain itu Kris juga mantan dalam dunia perfilman sebagai aktor.

Kris sekarang menjadi model ternama headset Dr Dre ‘Straight Outta Compton’. Foto Kris yang menggunakan headset Dr Dre ‘Straight Outta Compton’ dapat dilihat di jalanan kota New York, Amerika Serikat.

Berkat usahanya, Kris dapat membawa pulang piala Artis Paling Berpengaruh se-Asia dalam 2015 Asian Influence Awards. Tidak hanya EXO yang ia singkirkan, tetapi artis Tiongkok yang bernama Li Yi Feng juga ia kalahkan, serta aktor Korea yang bernama Lee Jong Suk.



Kris menjadi bahan perbincangan di berbagai media ternama di dunia karena posenya bersama Kendall Jenner pada majalah Fesyen Vogue. Kris juga mengembangkan karirnya sampai ke Tiongkok. Ia bermain film 3 Dimensi yang berjudul L.O.R.D (Legend of Ravaging Dynasties) yang langsung dipasangkan dengan artis ternama Tiongkok, Fan Bingbing.

Setelah sekian lama keluar dari EXO, Kris akhirnya mengungkapkan alasannya keluar dari EXO, yaitu kontrak dengan SM Entertainment yang memberatkan dimana Kris harus menandatangani kerjasama dengan rentang waktu 10 tahun setelah debut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here