Belum Move On, Gaston Castano Rayu Julia Perez Di Twitter

0
481
Gaston Castano belum move on dari Julia Perez

Readers mungkin masih ingat momen saat pesepak bola asal Argentina ini datang ke sebuah acara di salah satu stasiun tv swasta yang pada saat itu ada sang mantan kekasih, yaitu Julia Perez beberapa waktu lalu? Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe menangis tak tahan melihat Gaston Castano tepat berada di depannya. Dikabarkan belum bisa move on, Gaston mencoba merayu Jupe lewat Twitter.

Gastano Castano rayu Julia Perez di Twitter
percakapan Julia Perez dengan Gaston Castano di Twitter (via/ kapanlagi.com)

Walaupun semua akses akun media sosialnya telah diblokir oleh Jupe, pesepak bola bertubuh kekar ini tak hilang akal. Gaston masih ingin terus menjaga komunikasi dengan pelantun ‘Belah Duren’ itu.

Gue blok semua line dan whatsapp dan no telepon lo,  sekarang mulai main Twitter lo! Kagak takut sama cabe-cabean lo,” begitulah respon Jupe saat tahu sang mantan kekasih terus mencari cara untuk berkomunikasi dengannya.

Jupe sendiri tampak ingin melupakan Gaston dan tak ingin menyimpan Gaston di dalam hidupnya sekarang ini. Jupe sendiri beralasan karena tak ingin merasakan sakit lagi jika dirinya dengan Gaston kembali bersama.



Alih-alih merasa tersinggung atau marah, Gaston menanggapi kata-kata Jupe dengan candaan, “Grgrgrgr galak sekali anak Cijantung ini,” balas Gaston Castano.

Julia Perez blok media sosialnya buat Gaston Castano
Jupe sendiri ingin menghindar dari Gaston Castano

Meski pernah dipertemukan kembali dalam suatu acara, bukan berarti Jupe ingin bersama dengan Gaston. Jupe sendiri terlihat sudah lebih dulu move on ketimbang Gaston.

Komentar