Roro Fitria Bakal Dituntut Balik Mucikari RA

0
1365

Lama tidak terdenger mengenai kabar mucikari RA, ternyata mucikari RA sudah geram dengan segala omongan Roro Fitria yang dianggapnya pembohongan publik. RA merasa bahwa nama baiknya dicemarkan oleh artis Roro Fitria ini atas pelaporan Roro Fitria terhadap mucikari RA ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Penuntutan akan dilakukan apabila Roro tidak dapat membuktikan omongannya, karena hal ini sudah berkaitan dengan nama baik RA. Meskipun ia seorang mucikari, namun tetap saja tidak ada manusia yang tinggal diam saat namanya dicemarkan.

Nanti kita lapor balik si Roro, karena justru mencemarkan nama baik klien kita. Apalagi kalau nanti sampai tidak terbukti akan kita lapor balik si Roro Fitria,” ucap kuasa hukum RA, Pieter Ell saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Pieter berpendapat bahwa laporan yang dibuat Roro tidak memiliki dasar yang jelas dan bersifat omongan belaka saja. Karena RA tidak pernah terbukti menyebarkan inisial – inisial artis yang beredar dimasyarakat saat ini.



“Apalagi yang menyangkut dirinya (Roro). Nggak pernah sama sekali. Jadi pencemaran nama baik di mana Pasal 310 nya? Coba buktikan. Itu kan proses penyidikan,” tanya Pieter.

Roro melaporkan mucikari RA atas tuduhan pencemaran nama baik, terkait pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan artis, dimana sekitar 200 nama, dan setengahnya diduga berasal dari kalangan artis tarif tinggi.

RA yang sudah ditahan sejak 2 minggu lalu berupaya untuk mengajukan permohonan penahanan dan permohonan ini dibenarkan oleh Pieter selaku kuasa hukum RA. Pieter berpendapat bahwa permohonan penangguhan penahanan itu dilakukan atas dorongan keluarga, bahkan keluarga menjamin keberadaan RA selama penangguhan penahanan berlangsung.

“Aku sudah masukan surat permohonan pengalihan penahanan kemarin. RA sudah ketemu keluarga dan sudah ada keluarga yang menjamin,” ujar Pieter.

Bisnis prostitusi online yang menjajakan pekerja seks ( PSK ) dari kalangan artis memang sudah lama dicari oleh pihak kepolisian dengan tertangkapnya RA pemilik nama Robby Abbas pada lobi hotel mewah dikawasan Kuningan. Hal ini menjadi biciran ditengah masyarakat Indonesia, dan Roro Fitria pun ikut menyerang dengan melaporkan RA terkait masalah prostitusi ini.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY