Cut Tari dan Luna Maya Geram Disebut ‘Reuni Pelaku Video Asusila’

0
456
Luna Maya marah lewat twitter

Siapa yang tak kenal dua artis cantik mantan pentolan grup band Noah yaitu Ariel berikut ini? Ya, Luna Maya dan Cut Tari nama keduanya sempat melambung di tengah masyarakat bukan karena sebuah prestasi namun dikabarkan terlibat kasus video asusila dengan mantannya tersebut. Kini, netter seperti diingatkan kembali dengan kasus berat tersebut ketika Luna dan Tari tampil secara bersama dan mengabadikan momen mereka.

Luna Maya selfie sama Cut Tari
Luna Maya dan Cut Tari mengabadikan momen kebersamaan mereka

Baru-baru ini, Luna dan Tari terlihat sehabis menghadiri pesta ulang tahun pernikahan Manoj Punjabi yang ke-50. Dalam acara tersebut keduanya bertemu dan tak melewatkan kebersamaan mereka dengan mengabadikan momen tersebut.

Namun, hal yang tak enak dilihat adalah ketika beredarnya foto keduanya di sebuah tabloid gosip yang memuat judul ‘Reuni Artis Pelaku Video Asusila’.

Tak terima, Luna pun mengungkapkan rasa geramnya terhadap judul headline pada tabloid tersebut lewat Twitter.



berita Cut Tari dan Luna Maya
headline berita yang memuat gosip tentang Cut Tari dan Luna Maya

“Siapa pun yang menulis headline dan berita di tabloid cek and ricek pasti orgnya sangat berpendidikan,” tulisnya.

Meski sempat terjerat kasus yang kemudian berhasil mencoreng nama keduanya di dunia hiburan, tapi baik Luna atau Tari sudah melupakan kejadian tersebut dan terus menjaga hubungan baik di antara keduanya.

Akibat berita tersebut, netter pun banyak yang mendukung Luna dan membela pacar Reino Barack ini ketimbang mengkritiknya dengan ucapan-ucapan yang tak diinginkan.

“Hanya bisa sabar ya ka. Ngk usah di tanggapin. Biarin aja kayak angin lewat hehe,” komen salah seorang fans.  “Sabaaarrr ya neng. Sing sabaaaarr untuk kesekian kalinya,” komen lainnya.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY