PLN Palangkaraya Melakukan Pemadaman Listrik Bergilir, Posko pun Sudah Disiapkan

0
214
PLN Palangkaraya

Lantaran melakukan pemadaman bergilir tak lupa PLN Palangkaraya menyediakan posko darurat yang dapat digunakan oleh masyarakat disana yang terkena pemadaman listrik. Ini memang sudah keputusan PLN untuk melakukan pemadaman, lantaran proses pemulihan tower yang sedang berlangsung. Sehingga, sumber energi listrik memang harus dihemat terlebih dahulu.

Di posko yang didirikan tersebut akan terpasang listrik dan internet secara gratis. Menurut Manajer PLN Palangkaraya, Khairullah, semua fasilitas sambil menunggu proses pemadaman sudah disediakan oleh PLN. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir bila listrik mereka padam. Sebab mereka dapat menikmati fasilitas ini secara GRATIS!

“Selain itu posko tanggap darurat juga disiapkan untuk menerima aduan pelanggan terkait pemadaman listrik dan jadwal pemadaman yang dilakukan,” tututr Khairullah, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Posko ini sengaja dibentuk sebagai wadah kegiatan masyarakat yang terkena pemadaman listrik, tak ada listrik dirumah tentu akan mengganggu aktifitas mereka. Untuk itulah kami menyediakan posko darurat yang dapat digunakan bersama-sama untuk menggantikan aktifitas mereka di rumah. Selain itu, tersedia juga informasi untuk dipantau mengenai perbaikan tujuh tower yang roboh akibat angin kencang pada Sabtu kemarin ( 07/11/2015 ).



“Diharapkan dengan adanya posko tanggap darurat ini, masyarakat bisa mengetahui kepastian dan perkembangan perbaikan tujuh tower yang roboh akibat angin kencang Sabtu lalu,“ tuturnya.

Pemadaman Listrik
akibat 7 tower roboh, terpaksa dilakukan pemadaman.

Ternyata, para pengguna jasa PLN ini mengaku sangat puas. Salah satunya Yanto dan Eva yang puas dengan pelayanan PLN dengan menyediakan posko darurat. Mereka dapat menggunakan fasilitas secara gratis guna melakukan aktifitas kesehariannya. Mengenai kapan perbaikan tower yang roboh tersebut, belum ada kepastiannya dari pihak PLN Palangkaraya.

Komentar