Sebelum Meninggal, Ini Dia Kata Terakhir Dari Delea Mahasiswi UNJ

0
7438
Pesan Terakhir Delea Sebelum Meninggal

Kabar meninggalnya Delea memang menjadi pusat perhatian masyarakat. Mahasiswi UNJ yang memiliki pekerjaan dalam melatih renang ini meninggal akibat kecelakaan motor yang menimpanya, ternyata ada kata terakhir yang ditinggalkan oleh Delea Nur Alvita, temannya Febrian ( 21 ) masih mengingat ujaran dari sahabatnya itu.

“Pagi itu dia ke Kelapa Gading, mengajar berenang. Terus dia balik ke kosan tidur, terus balik lagi ngajar berenang. Dia sempat anterin saya ke kampus. Katanya dia mau pergi ke bengkel. Nah itu malam, dia kayaknya sempat balik soalnya tas renangnya berada di kosan. Tapi enggak ada yang tahu, namanya weekend pada banyak pulang di sini,” tutur Febrian, Rabu (11/11/2015).

Saat itu, Malam Minggu yang mana Delea tak memberikan kabar, teman satu kosannya ini sibuk untuk mencari kabar Delea, ia mencoba mengirimkan LINE kepada Delea dan sempat mendapat balasan bahwa dirinya sedang tidak di kosan.

“Waktu di tol, saya Line Dele jam 11 malam. Terus dibalas, dia jawab lagi enggak di kosan. Itu kata terakhirnya. Soalnya enggak dibales lagi cuma di read aja (dibaca),” ucap Febrian.



Delea Nur Alvita
Pesan terakhir mahasiswi UNJ ini.

Sontak sahabatnya ini langsung mencari kabar Delea dengan melakukan penelusuran melalui sosial media, Risa ( 19 ) yang merupakan salah satu sahabatnya juga ikut membantu dalam mencari. Akhirnya mereka menemukan kontak Polsek Cianjur dan langsung menelponnya untuk memberitahu. Sayangnya, tak dapat kabar tentang Delea. Malah diputar-putar tidak jelas.

“Kita sempat telepon ke Polsek. Katanya disuruh tunggu mau dicocokin sama nopolnya. Terus telepon lagi disuruh tanya ke Polantas. Diputer-puter gitu,” keluhnya.

Hingga akhirnya, kabar mengejutkan datang kepada mereka yang menyatakan Delea meninggal akibat kecelakaan motor dan sedang di autopsi di RS Cianjur.

Maksud Delea pergi malam itu sebenarnya untuk memberikan kejutan kepada sang pacar di Bandung kalau ia sudah bisa membawa motor sendiri. Sayangnya, tak sampai ke tempat tujuan, Delea Nur Alvita mahasiswi UNJ ini malah mengalami kecelakaan motor hingga meninggal di tempat. ( Bob )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here