Usai Pindah Agama Lantaran Kekasih Barunya, Jono GBS Menikah Lagi

0
1013
Jono dan Cice
Jono keluar agama Islam diduga akan menikah dengan Cice.

Jono seorang basis band Gugun Blues Shelter ( GBS ) baru saja memberikan kabar pernikahan dengan kekasih barunya, Tjitje. Pemilik nama Johnathan Pieter Amstrong memang sudah lama merencanakan untuk menikah lagi dengan sang kekasih baru, sampai-sampai ia rela menceraikan sang istri.

Mendengar kabar ini, mantan istri Jono GBS merasa bahagia ketika mantan suaminya dapat menemukan cintanya yang baru, ia berharap agar Jono GBS dapat bahagia bersama wanita pilihannya. Hal ini diutarakan langsung oleh sahabat Jono GBS, Melaney Ricardo.

“Kalau sama Enyak (Fauziah), saya kan panggilnya Enyak dan saya temanan di Path, dia happy kok. Mudah-mudahan keduanya bisa move on,” tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Melaney juga mengatakan ia berharap agar keduanya kelak dapat berbahagia dengan hidupnya yang baru, tak hanya Jono saja, tetapi juga mantan istrinya. Bagaimanapun ‘move on’ memang harus dilakukan untuk melupakan ikatan yang pernah terjadi dan berusaha untuk menjadi seorang teman.



Jono GBS sendiri merasa sangat nyaman dengan Tjitje ( Cice ), menurutnya, wanita tersebut sosok yang sangat pas untuk menemani hidupnya, selain itu ia juga dapat kembali memeluk agama Nasrani yang dulunya menjadi agama pertamanya sebelum menjadi mualaf dengan menikah dengan sang mantan.

Jono GBS
Kapan Jono GBS akan menikah?

Disinggung mengenai kapan tanggal pernikahan Jono GBS, Melaney tak dapat memberitahu lantaran tak tahu kapan pastinya. Ia merekomendasikan langsung untuk bertanya saja kepada Jono GBS.

“Sejauh apa hubungannya, mendingan tanya Jono sama Cice. Sebenarnya bukan mereka nggak mau mengakui ada pernikahan apa nggak, mungkin ada hal-hal yang tersangkut di dalamnya yang benar-benar privasi buat Jono dan keluarga,” pungkasnya ( Bob/Berbagai Sumber)

Komentar