Kehabisan Akal, Gaston Ancam Jupe Agar Bisa Balikan Lagi

0
446
Julia Perez Diancam

Mantan Julia Perez, Gaston Castano membuat sebuah sensasi yang menggemparkan masyarakat. Dimana, ia ingin mengembalikan Jupe ke pelukannya dengan cara yang tak lazim, yakni ancaman. Lantas, apa ancaman Gaston kepada Jupe?

Pria kelahiran Argentina ini mengancam akan menyebarkan foto dan video saat mereka berpacaran dulu. Mendengar kabar ini, publik langsung geger terhadap foto dan video seperti apakah yang akan disebarkan oleh Gaston nantinya. Lalu bagaimana pendapat Jupe pribadi terhadap ancaman yang dilontarkan Gaston?

Pemilik nama Julia Perez ini tak mau terlalu menanggapi apa yang diperbuat oleh Gaston, pasalnya ia sudah tak ingin kembali ke pelukan mantannya tersebut. Bukan karena ibunya tak setuju, tapi ada alasan tertentu yang membuat Jupe hilang rasa.

Gaston dan Jupe
Kemesraan saat menjadi sepasang kekasih.

Jupe juga menuturkan kalau Gaston sebenarnya sudah kehabisan akal untuk mengajak dirinya balik. Bagaimana tidak, Jupe memang sudah menolaknya terus-menerus. Meminta maaf, saat ditolak untuk balikan malah mengancam.



“Iya, dia begitu (mengancam saya) dia sudah minta maaf atas apa yang semua telah dilakukannya tapi saya tidak mau lagi balik ke dia makanya dia begitu (mengancam),” tutur Jupe ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Kalau sudah seperti itu biasanya dia kehabisan akal, dia selalu bilang akan mengeluarkan foto dan video tapi aku menganggapnya biasa sih,” pungkasnya.

Saat ini Jupe memang lebih fokus untuk karirnya terlebih dahulu, Ia tak memikirkan segala ancaman yang diucapkan oleh Gaston.

Komentar