Apa Alasan Lyla Beralih ke Musik Reggae di Single Terbarunya?

0
273
Lyla Pindah Aliran

Berita kali ini datang dari grup band Indonesia, Lyla. Grup band ini akan mengeluarkan single baru. Namun single baru yang akan dikeluarkan oleh Lyla sangat unik. Single tersebut berjudul ‘Turis’.

Lirik dari lagu tersebut bersifat nyeleneh dan lucu. Sehingga lagu tersebut akan terlihat cerah. Dan lagu tersebut menceritakan kisah perjalanan seorang playboy yang kerap pindah ke lain hati.

“Ceritanya menganalogikan playboy atau playgirl yang jadi turis. Mereka berwisata main (hati) sana-sini, trus dengan gampang meninggalkan pasangannya,”ungkap vokalis band tersebut, Naga, Selasa (10/11).

“Proses pembuatannya memang lama, di awal tahun sempat take tiga lagu, lalu break, mulai lagi habis puasa. Makanya proses album ini delapan bulan,” lanjut Naga.



Dan yang lebih uniknya lagi, grup band ini mengubah aliran musiknya dari pop ke arah reggae. Ini adalah pengalaman pertama untuk Lyla dalam mencicipi lagu diluar musik pop dan alasan Lyla mencoba musik bergenre reggae ini lantaran ingin mencoba menyentuhnya.

“Ini pertama kali di album Lyla pake reggae. Kami pernah coba beberapa genre, tapi yang paling pas reggae. Kami senang dengan eksplorasi, sebisa mungkin lebih banyak lagi menyentuh genre yang belum pernah kami mainkan.” ungkap Naga.

Komentar