Gara-gara Cium Keponakan Sendiri, Indra Bruggman Habis Dihujat Netter

0
186
Indra Bruggman

Indra Bruggman aktor tampan ini baru saja membuat sebuah kabar heboh, yang mana ia mencium keponakannya dan diunggah ke Instagram dalam bentuk video. Akibat hal yang dilakukannya, para netter pun menghujat dengan berbagai komentar pedas.

Apa yang dilakukan Indra memang hanya sekedar kecupan biasa, layaknya seorang paman dengan keponakan. Entah apa yang membuat para netter begitu pedas dalam mengomentari video unggahan Indra.

Yang dilakukan Indra diatas memang terbilang dalam batasan sewajarnya, sayangnya tidak menurut beberapa publik yang melihatnya. Terlihat dari bagaimana mereka memberikan komentar pedasnya di dinding ungahan video Indra.



Ehh, liat deh, di ciuman pertama. Kyknya tuh anak gimana gitu,Ngeri ahh liatnya, mslhnya anaknya dh agak gede’an, bukan balita” @maiakaiama.

Perlu belajar lagi nih. Ada batasan mencium anak2, bahkan anak kandung sendiri. Bagian2 mana yang diperbolehkan dan tidak.” @romeo_eva.

Anakku umur 5thn aja geli di cium sma papa nya apalgi ini cuma om..hufft bukan contoh yg baik” @Rachmaibel.

Disisi lain, ada juga yang turut membela dengan apa yang dilakukan oleh Indra Bruggman, menurut mereka cobalah untuk berpandangan positif. Jangan terlalu negatif ketika melihat sesuatu.

Yg komen negative berarti pikirannya porno mulu. Pake otak itu yg positive aja.. pikiran negative buang jauh2” @arjunadistjbr.

Wajar ponakan sm om nya…..” @caesarsusan.

“Ini sich…menurutku cuma ciuman sayang pada anak kecil… Gini aja dihebohkan.fanatic sih boleh saja tapi harus ada tempatnya.” @sastry_edan7879.

Bagaimana dengan pendapat anda pribadi? Apakah hal ini layak atau tidak untuk dipublikasikan kepada publik? Pemilik Indra Lesmana Bruggman ini memang menganggap kalau hal yang ia lakukan adalah hal yang wajar seperti yang dilakukan seorang paman dan juga keponakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here