Aris Idol Hampir Saja Bertemu Maut Karena Mobil Miliknya Terbakar

0
255
Aris Indonesian Idol

Kecelakaan memang kerap terjadi dimana saja, tak mengenal waktu dan tempat. Aris Idol baru saja mengalami hal yang serupa, namun bukan kecelakaan menabrak sesuatu. Tetapi mobil miliknya terbakar dan hampir saja merenggut nyawanya. Pasalnya, saat kejadian berlangsung. Aris terkunci didalam mobil dan kesulitan untuk keluar. Tetapi dengan usaha kerasnya, ia pun berhasil meloloskan diri dari maut yang kemungkinan menimpanya.

Akibat kejadian tersebut, Aris memang masih mengalami syok yang cukup berat. Bagaimana tidak ketika kita berada dalam sebuah kejadian yang sedikit saja kita tidak tanggap, maka nyawa menjadi taruhannya. Sampai saat ini Aris juga masih mengalami proses pemulihan syoknya.

“Aris syok berat karena sempat terkunci di dalam mobil. Kalau luka sih nggak ya cuma karena central lock otomatis kayaknya, kurang dari 10 menit sudah habis terbakar,“ tutur Acong selaku Manajer Aris Idol.

Mobil Aris Terbakar
Maut hampir saja menimpa Aris eks Indonesian Idol.

Diketahui dari cerita Acong, kala itu Aris sedang mencari makan bersama istrinya untuk pengajian di Kalimalang, namun tiba-tiba saja mobil miliknya Kia Picanto tahun 2012 tiba-tiba saja terbakar dari depan. Sontak mereka panik dan mencoba untuk melarikan diri.



Setelah berhasil selamat dari maut yang akan menimpanya, mereka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Sementara itu, mobilnya yang hangus terbakar dilarikan ke Polres Bekasi terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran mobil milik Aris Idol.

Komentar