Delea Nur Alvita Seorang Mahasiswi UNJ Ditemukan Tewas di RSUD Cianjur

0
457
Delea Nur Alvita

Berita menggemparkan datang dari seorang Mahasiswi UNJ yang dilaporkan hilang sejak sabtu kemarin ( 7/11/2015 ). Ditemukan tewas di RSUD Cianjur, dari keterangan yang didapat. Penyebab meninggalnya Delea Nur Alvita dikarenakan sebuah kecelakaan. Lantas, bagaimana dengan pria yang sewaktu kemarin pergi bersama Delea? Yang mana diduga kalau pria tersebut calon murid didiknya dalam kursus renang.

Upaya telah dilakukan secara maksimal oleh keluarga Delea, sayangnya memang harus terhenti disini dan menjadi sebuah duka ketika melihat anggota keluarganya meninggal. Kronologi tewasnya Delea Nur Alvita dikarenakan kecelakaan motor yang menimpanya, tapi belum jelas bagaimana motor tersebut bisa mengalami kecelakaan.

Mahasiswi UNJ
Dikabarkan menghilang, ternyata malah meninggal.

Dadan Gandara selaku ayah dari Delea mengaku sangat heran melihat anaknya sampai mengendarai motor ke Cianjur. Entah apa yang membuat anaknya sampai seperti ini, terlebih tak ada komunikasi sedikitpun kepada pihak keluarga.

“Saya enggak tahu persis kronologisnya bagaimana. Motornya sendiri juga saya enggak tahu di mana,” tuturnya.



Dari informasi yang didapat, Delea Nur Alvita meninggal pada hari Minggu 8 November 2015 yang kemudian jenazahnya dilarikan ke RSUD Cianjur untuk dilakukan autopsi.

“Minggu pukul 04.30 WIB diantar ke RSUD itu udah jadi mayat. Kemungkinan meninggal di tempat. Karena dibawa ke RSUD itu darahnya sudah mengering, ke luar dari hidung, telinga, dan belakang kepala,” pungkas Dadan.

Jenazah Delea Nur Alvita rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, Sukabumi, Jawa Barat. Kasus meninggalnya mahasiswi UNJ ini bak misteri yang sangat aneh. Pergi bersama pria tak dikenal, membawa motor sendiri ke Cianjur hingga mengalami kecelakaan. Lantas, dimanakah pria yang saat itu pergi bersama Delea usai ia mengajar?.

Komentar