Mahasiswi UNJ Delea Nur Alvita Menghilang, Keluarga pun Cemas

0
446
Delea Nur Alvita

Keluarga Delea Nur Alvita yang mengetahui anaknya hilang, langsung melapor ke pihak kepolisian agar dapat segera melakukan pencarian. Kronologi hilangnya Delea Nur Alvita memang tidak begitu jelas. Pasalnya, terakhir kalinya, Delea berada di sebuah kolam renang Acici Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu Malam kemarin ( 7/11/2015 ).

“Ceritanya Sabtu malam dia kan suka ngajar renang terus dia masih ada kontak dengan saya antara jam 8-9 an. Dia bilang lagi di kolam renang. Dia kuliah di UNJ, jadi dia ngekos di daerah situ tapi ditelepon kembali setelah jam 9 lost contact,” tutur ibunda Delea, Kania Aprianti (43), Senin (9/11/2015).

Mahasiswi UNJ
Lokasi terakhir menghilangnya Delea.

Kejadian Delea yang menghilang ini membuat seluruh keluarga berusaha untuk mencarinya, sayangnya masih belum dapat menemukan juga. Bahkan tempat terakhir Delea Berada juga sudah didatangi. Kania mendapatkan informasi kalau anaknya Delea Nur Alvita kala itu didatangi seorang pria yang tak dikenal identitasnya. Namun dari penaksiran petugas penjaga kolam renang disana. Usianya sekitar 30 tahunan.

Menyinggung masalah maksud pria tersebut menghampiri Delea adalah untuk mendaftar sebagai anak didiknya. Tak lama mereka berbincang, Delea pun pulang bersama pria tersebut. Salah seorang petugas kolam renang disana menuturkan kalau ekspresi wajah mahasiswi UNJ sangat kosong, nampak seperti dihipnotis.



Mengetahui hal ini, Kania semakin cemas dan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/9742/XI/2015/DitReskrimum, Jakarta, Senin (9/11/2015). Sayangnya, pihak polisi memang belum mendapatkan informasi yang pasti mengenai keberadaan Delea.

Baik keluarga dan pacarnya memang sangat cemas. Delea diketahui sebagai sosok yang sangat terbuka dan sangat terjaga komunikasi dengan ibunya. Pihak keluarga sangat berharap agar pihak kepolisian dapat segera menemukan dimana keberadaannya.

Komentar