Film ‘Single’ Raditya Dika Akan Segera Dirilis!

0
621
film single Raditya Dika akan dirilis

Bagi kalian penikmat film pasti sudah tidak sabar menonton film baru garapan sutradara, penulis, sekaligus aktor Raditya Dika. Film yang bertemakan komedi percintaan ini kabarnya akan segera dirilis bersama rumah produksi Soraya Intercine Films.

Dalam acara konferensi filmnya tersebut, sang sutradara yakni Sunil Soraya bercerita asal mula dibuatnya film yang bertajuk ‘Single’ ini. Ia berkata awalnya ingin menayangkan film berunsur komedi kekinian. Karena itu ia menunjuk Raditya Dika.

“Ide awalnya, saya ingin membuat film komedi yang kekinian. Akhirnya saya menunjuk Raditya Dika, untuk membuat trademark baru film komedi,” ungkap Sunil.

para pemain film single
Raditya Dika bersama pemain film Single lainnya

Lain halnya dengan Dikanya sendiri, ia menganggap film barunya ini diambil dari kisah nyata kehidupan asmara anak muda jaman sekarang yang tak lepas dari kata ‘jomblo’. Karena itu, film ini sangat layak untuk para jomblo karena menceritakan seorang jomblo yang berjuang untuk mendapatkan gadis yang dicintainya.



“Film ini merepresentasikan kegelisahan orang single (tak memiliki pasangan) di Indonesia. Yang diceritakan di sini adalah tokoh cowok yang sendiri lama dan sudah akut, cowok yang bernama Ebi (diperankan oleh Raditya Dika) ini dibantu oleh teman-temannya untuk mencari pasangan.” Ujar Dika seraya menceritakan sekilas dari filmnya.

Dalam mencari tambatan hatinya itu lah, Dika memasukan unsur komedi guna menarik perhatian penonton.

film single akan rilis bulan desember
Film Single akan dirilis 17 Desember 2015 nanti

Raditya Dika sendiri dibantu oleh teman-teman lainnya seperti Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Annisa Rawles, serta Chandra Liow.

Penasaran sama filmnya, readers? jangan khawatir karena filmnya sendiri akan dirilis pada 17 Desember 2015!

 

 

Komentar