Membawakan 5 Buah Lagu, Penampilan BigBang Dikritik Netter

0
286
BigBang tampil di MMA 2015

Menjadi grup yang terkenal memang memiliki resiko yang besar. Salah satunya menjadi bahan sorotan netter akan penampilan yang kurang atau berlebihan. Seperti yang dialami oleh boyband yang kini namanya sedang hits, yaitu BigBang. Penampilannya saat di malam ajang penghargaan musik tahunan ‘MelOn Music Award 2015’ menuai kritik.

BigBang menuai kritik tampil di MMA 2015
BigBang saat tampil di panggung MMA 2015

Dibalik keberhasilan acara yang digelar pada Sabtu (07/11/2015) kemarin tersimpan kesalahan menurut para netter yang menyadarinya. Salah seorang netter berpikir tidak adanya keadilan dalam menampilkan artis-artisnya di panggung. Ia beranggapan bahwa pihak acara terlalu berlebihan dalam memberi kesempatan BigBang menyanyikan 5 buah lagu hitsnya. Sedangkan grup lain seperti BTS dan Red Velvet hanya menyanyikan 1 lagu andalannya.

“Apakah kalian pikir pembagian yang dialokasikan untuk semua artis adil?” tulis netter tersebut lewat jejaring sosial media.

Tak lama, tulisannya tersebut mendapat tanggapan dari netter lainnya. Para netter lainnya menanggapi kritikan yang menyebutkan adanya ketidak adilan pihak acara kepada grup lainnya.



“Aku setuju. Para produser mengubah setiap tim lain ke alat peraga untuk BIGBANG karena BIGBANG memiliki begitu banyak hits. Ini akan baik-baik saja jika grup lain memiliki 3 penampilan.” Respon salah seorang netter terkait tulisan sebelumnhya.

“Pembuat postingan bukan mengkritik BIGBANG tapi keadilan dari masalah yang ada dan masalah budaya penggemar. Kalian idiot,” tambah komentar lainnya.

BigBang membawakan 5 lagu di MMA 2015
netter beranggapan adanya ketidak adilan di acara MMA 2015

Sampai saat ini, pihak YG entertainment belum menyingkapi kritikan seputar penampilan BigBang yang dinilai tak seimbang dengan penampilan grup lainnya. Benarkah adanya ketidak adilan pada pihak acara? atau itu semua hanya ketidak sengajaan?

 

Komentar