Jupe Dihina ‘Najis’ karena Ia Penyakitan

0
704

Julia Perez atau yang biasa dikenal dengan Jupe, saat ini sedang mengalami masalah dengan Mumu seorang security pada salah satu stasiun TV. Selama ini, Jupe sudah mencoba untuk menjadi teman terbaik untuk Mumu, namun ia merasa bahwa kebaikannya itu tidak dibalas dengan oleh Mumu. Malahan ia dianggap sebagai cewek penyakitan.

“Saya sedih, kecewa, ketika dia (Mumu) bilang, `Najis, cewek penyakitan,` itu kan sakitnya gimana gitu,” ucap Jupe, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (17/6/2015).

“Ini sudah klimaks. Saya memang survivor cancer, penyakit saya sulit untuk mendapatkan orang. Tapi nggak usahlah sampai dibilang najis,” tambahnya.

Ia merasa hubungannya dengan Mumu ibarat ‘air susu dibalas dengan air tuba’. Jupe sudah mengorbankan apapun untuk Mumu, namun tidak sebanding dengan yang dilakukan Mumu. Sebelumnya Jupe pernah menjual cincin kawinnya untuk membantu keperluan Mumu yang ingin pulang kampung ke Jepara.



“Aku lagi banyak hutang, dan rela jual cincin buat dia biar bisa ketemu ibunya. Itu harapan saya, tapi ya nyatanya,” lanjutnya Jupe.

Hal lain yang membuatnya kesal adalah perlakuan Mumu kepada orang tuanya dan juga adiknya saat bertemu. Mumu bahkan tidak ingin berjabat tangan atau menyapa mereka.

“saya harus kalem, nggak boleh ada masalah. Saya cuma minta pengertian saja, dia nggak mau salaman sama mama dan adik-adik saya. Lalu, perjuangan saya kemarin untuk dia, dianggap apa?” tutup Jupe dengan wajah sedih.

Komentar