Luna Maya Ingin Menikah Dan Punya Anak, Apa Tanggapan Pacar?

0
548
Luna Maya ingin menikah dan punya anak

Di usia yang tak lagi muda, artis cantik Luna Maya sudah ingin merasakan indahnya pernikahan dan memiliki anak. Luna mengaku sudah siap untuk dalam menata bahtera rumah tangga, namun apa tanggapan sang kekasih yakni Reino Ramaputra Barack?

Sang kekasih yang diketahui usianya lebih muda dari Luna mengaku belum ada niatan untuk menikah. Luna mengungkapkan jika Reino masih ingin berkarya dan meraih impiannya di usia muda. Menanggapi hal tersebut, Luna memilih pasrah untuk menunggu keputusan Reino untuk mengajaknya ke pelaminan.

“Pasrah aja, kalau kejadian ya kejadian, kalau nggak ya sudahlah. Yang penting happy happy sajalah.” Ungkap Luna saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta.

Luna Maya dengan Reino Barack
Luna tetap setia menunggu Reino untuk mengajaknya ke pelaminan

Luna tak ingin mementikangkan kesenangannya sendiri atau mendahulukan egonya. Dengan bijak, Luna menerima keputusan Reino yang belum untuk menikah. Luna sendiri berujar jika keluarga dari kedua belah pihak sudah memberikan lampu hijau jika keduanya ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun balik lagi, Luna tak ingin memutuskannya sendiri, Luna ingin memutuskannya berdua bersama Reino.



foto Luna Maya dan Reino Barack
Luna saat bersama Reino dan kawan-kawannya

“Sudah oke semuanya, tapi masalahnya keputusan bukan di keluarga tapi di kita berdua, terutama di laki-laki. Orangnya masih punya banyak impian, kan lebih muda nih, jadi agak egois kalau kita harus cuman nyenengin diri kita sendiri, sedangkan banyak yang dia pengen capai,” terang Luna.

Kita doakan yang terbaik untuk Luna saja ya, readers!

 

 

Komentar