Benarkah Shireen Sungkar Siap Dipoligami?

0
1479

Poligami memang menjadi masalah bagi setiap wanita, karena istri mana yang siap untuk dimadu dengan wanita lain. Hal seperti ini pun sering menjadi pertanyaan yang dilontarkan ke Shireen karena memiliki suami yang religius. Meskipun poligami masih dianggap tabu, namun agama sebenarnya memperbolehkan dengan syarat – syarat tertentu.

Lalu bagaimana pendapat Shireen saat ditanyakan kesiapannya bila sang Suami Teuku Wisnu melakukan poligami?. Akankah ia memperbolehkannya?.

“Duh masalah itu aku ribet. Sebagai muslim aku nggak boleh bilang nggak, soalnya kan ada di Al Qur’an,” ujar Shireen Sungkar, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Menurutnya, poligami menjadi pro dan kontra dalam dirinya, pro karena hal tersebut diperbolehkan oleh Agama dan kontra karena hatinya belum siap dan tidak ingin dimadu dengan wanita lain. Tapi, pesinetron Cinta Fitri ini mengungkapkan bahwa dirinya memperbolehkan Poligami sesuai dengan ajaran agama Islam. Shireen mengisyaratkan kalau hatinya masih belum siap saja untuk dimadu.



“Kalau ngomong nggak boleh, aku itu menentang agama. Kalau bolehkan, aku sama saja membohongi hati,” ucap istri Teuku Wisnu tersebut.

“Intinya diperbolehkan, tapi nggak mau dibahas. Aku nggak mau komentar deh soal itu, hehehe,” tutup Shireen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here