Dimana Kantor BNN Akan Berada?

0
142
Kantor BNN

Badan Narkotika Nasional ( BNN ) sedang mendapatkan sedikit permasalahan dengan gedung yang menjadi kantornya, pasalnya Polri meminta kepada BNN untuk secepatnya dikembalikan. Yang seharusnya sudah dikembalikan kepada Polri sejak awal tahun 2015 lalu, sayangnya masih belum juga diproses.

Pihak Polri menuturkan kalau pengembalian gedung paling lama hingga tahun 2016 mendatang, kepala BNN, Komjen Budi Waseso tak mau mengambil pusing dengan masalah yang dihadapi BNN saat ini, sebab ia sudah meminta bapak Presiden RI untuk membantu dalam menyelesaikan masalah ini.

Budi Waseso
Kepala BNN

“Itu nanti sedang dipikirkan Bapak Presiden,” tuturnya di Jakarta, Minggu (8/11/2015).

Ia juga menyatakan kalau BNN tidak masalah harus bekerja dimana saja. Yang pasti, cuman satu titik fokus pihak BNN, yakni untuk memberantas peredaran narkoba di negara tercinta ini.



“Mau ditaruh di mana saja gak ada masalah. Ya mungkin saja intinya saya ditempatkan di mana saja akan berkerja dengan baik,” pungkas Buwas.

Lantas akan ditaruh dimanakah kantor BNN nantinya? Sampai saat ini memang belum ada kepastian mengenai gedung BNN yang diminta oleh Polri ini, malah permasalahan semakin kisruh saja. Dari penuturan Buwas, ia hanya menginginkan tempat yang memang pantas untuk menopang seluruh anggota yang ada dalam organisasi BNN agar dapat bekerja dengan baik.

Komentar