Inul Daratista Siap Menanggung Ganti Rugi Korban Kebakaran Inul Vizta Di Manado

0
576
Inul Daratista siap ganti rugi

Insiden kebakaran yang terjadi di salah satu cabang tempat karaoke Inul Vizta di Manado memang telah membuat Inul Daratista sangat terpukul. Sebagai bentuk rasa peduli selaku pemilik, Inul siap menanggung ganti rugi seluruh korban kebakaran tersebut.

Inul Daratista berbelasungkawa atas korban Inul Vizta
Inul selaku pemilik siap mengganti rugi para korban

Kebakaran yang telah menelan korban jiwa sebanyak 12 orang itu memang sempat membuat geger masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, bisnis tempat hiburan pemilik ‘goyang ngebor’ tersebut sangat laku keras. Sebagai bentuk belasungkawanya, Inul sendiri telah mengunjungi keluarga korban.

“Saya secara pribadi sangat berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh korban dengan kejadian kebakaran Inul Vizta Family KTV,” ujat Inul kepada media.

Inul Vizta kebakaran di Manado
salah satu cabang tempat Karaoke Inul Vizta terbakar

Selain itu, Inul sendiri telah bertekad untuk memberikan ganti rugi sambil menunggu pihak manajemennya yang berada di Manado. Ibu satu anak ini pun siap melakukan proses hukum sebagai warga negara yang patuh dengan hukum.



Kebakaran Inul Vizta di Manado ini memang menyita perhatian publik, entah apa yang membuat salah satu karaoke miliknya selalu kena kasus, sebelumnya juga pernah terkena kasus karena beredar minuman keras pada salah satu karaoke Inul Vizta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here