Tyas Mirasih Mengancam Haters Di Instagram! Kenapa?

0
616
Tyas Mirasih ancam haters di instagram

Tak tahan mendapat cibiran serta komentar-komentar negatif dari para followers nya di Instagram, baru-baru ini Tyas Mirasih mengancam haters dengan mengunggah sebuah foto lewat dinding akun Instagramnya. Tersirat, foto tersebut berisi sebuah ancaman kepada haters nya selama ini.

foto Tyas Mirasih di instagram
lewat foto ini, Tyas memberikan ancaman kepada hatersnya di instagram (instagram/ @tyasmirasih)

Walaupun dirinya telah membantah ikut terjaring dalam prostitusi online kalangan artis, namun tak sedikit cibiran atau sindiran yang ia terima. Hal itu membuat hidupnya merasa terganggu sehingga saat munculnya surat edaran dari Kapolri Badrodin Haiti yang berisi hate speech atau ungkapan kebencian, disambut gembira oleh mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

“ASIKKKKK!!! Siap2 aja nih ya bakal banyak yang bisa kena,” tulis Tyas seraya memberikan ancaman kepada haters nya di Instagram.

Ancamannya tersebut disambut sinis oleh para followers nya di Instagram. Mereka beranggapan jika cara Tyas dengan mengancam para haters nya lewat foto yang ia unggahnya sangat salah, seolah-olah tak mengakui kesalahannya.



“baca sasaran na dlu dong siapa aja yg jd objeks disana tidak dicantumkan individu per individu atw kelompok … spesifik tuk ras agama keyakinan hal sara ni, aku setuju aja haters krna klo org ga dikritik tu suka melayang n lupa daratan selalu pikir apa yg diperbuat na bener… dri omongan negatif org bisa maju and belajar lebih baik,, inti na buktikan aja klo kita lebih baik dripada yg bilangin kita mcm2, penjara menurut ku ga perlu negara urusin hal seperti itu… klo kita ga salah knp hrus takut diomongin org … cuekin aja lagi,” komen salah seorang followers Tyas.

Tyas Mirasih bantah prostitusi online
Tyas membantah dirinya terlibat bisnis prostitusi online

Publik memang menganggam kalau perilaku Tyas Mirasih mengancam haters ini memang tak layak, sebab bila tak dilakukan untuk apa harus berbicara seperti itu, cukup menjadi lebih baik dan tunjukkan kepada mereka kalau kita memang tidak seperti itu.

Nah bagaimana menurut readers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here