Pacar Aurel Hermansyah Dibilang Jelek, Ashanty Membelanya

0
1433
foto Radhan Nur Alam dan Aurel Hermansyah

Sejak diberitakan putri sulung Anang Hermansyah berpacaran Radhan Nur Alam, hubungan asmaranya tak luput dari sorotan netter. Seperti yang diberitakan sebelumnya kalau pacar Aurel Hermansyah diejek jelek dan tak pantas bersamanya. Mendapat kabar tersebut, Ashanty selaku ibunda Aurel mulai angkat bicara dan membelanya.

Ashanty membela pacar Aurel Hermansyah
Ashanty menyukai kepribadian Radhan yang baik hati dan sopan

Sampai saat ini, Aurel sendiri belum mengeluarkan pendapatnya terkait komentar netter yang menyebutkan jika pacarnya tersebut jelek dan tak setampan mantan sebelumnya, yaitu Tommy Rumengan. Ashanty tak tinggal diam, dirinya membela pacar putrinya itu.

“Kalau kita lihat orang dari fisik orang, pasti nggak ada habisnya. Jadi aku sama Mas Anang, kalau lihat orang, apalagi bagi teman dekat Aurel, kita nggak lihat mau cakep, mau miskin, mau kaya atau mau apalah nggak lihat dari situ. Yang penting dia baik, dia menyatu dengan keluarga, punya tanggung jawab, terutama satu nih dia sopan sama orang di sekitar,” ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aurel Hermansyah bersama pacar barunya
Radhan tampak begitu akrab dengan keluarga Aurel dan begitu pun sebaliknya

Ashanty mengakui jika kepribadian Radhan, pacar Aurel Hermansyah ini sosok yang baik hati, sopan dan telah merebut hatinya. Bahkan Ashanty tak mempermasalahkan Radhan jika bermain ke rumahnya karena menurutnya Radhan ramah dan tidak sombong.



Walaupun Radhan dan Aurel telah berpacaran, Ashanty belum mau buka suara akan kelanjutan hubungan kedua pasangan muda tersebut. Lantas bagaimana tanggapan anak sulung Anang Hermansyah ketika mendengar pacarnya dibilang jelek?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here