Feby Febiola Dan Franky Sihombing Akan Segera Menikah

0
329
Franky dan Feby akan Menikah

Kabar bahagia datang dari pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing yang tak lama lagi akan segera naik ke pelaminan. Rencananya, mereka akan menikah pada bulan Januari 2016 mendatang. Perjuangan mereka memang sangat besar untuk mencapai ke jenjang pernikahan, pasalnya sepasang kekasih ini harus berjuang dari berbagai hujatan yang menerpa.

Waktu demi waktu, Feby dan Franky pun berhasil melewatinya, kekuatan cinta dan keyakinanlah yang membawa mereka sampai sejauh ini. Ayah dari Petra Sihombing ini juga mengumumkan Feby pada akun Instagramnya, bahwa tak lama lagi Feby akan menjadi calon istrinya.

“Gue memang mengumumkan kalau dia adalah calon istri gue melalui media sosial Instagram. Ternyata respon publik pro dan kontra soal itu,” ujar Franky.

Kegagalan di masa lalu mungkin menjadi salah satu pengalaman berharga bagi mereka. Untuk itu, bila nanti menikah, baik Feby ataupun Franky tak ingin mengalami kegagalan yang sama. Menurut pandangan sepasang kekasih ini, yang sudah terjadi biarkanlah dan fokuslah untuk menatap ke masa depan.



Feby Febiola dan Franky Sihombing
Kapan mereka akan menikah?

Sampai saat ini beberapa netizen memang masih menuding kalau hubungan mereka kotor, Franky bercerai dengan sang istri lantaran Feby yang menjadi orang ketiga. Bisa dibilang Feby Febiola adalah selingkuhan Franky pada saat itu. Namun, mereka membantah hal itu, Franky dekat dengan Feby dan mulai menjalin hubungan asmara bukan sejak ia memiliki seorang istri, melainkan setelah bercerai.

Lantas, kapan mereka akan melangsungkan pernikahannya? dan dimana tempat suci untuk hari kebahagiaan mereka nanti?.

“Jujur kita masih mencari tempat yang cocok untuk menikah dan juga tanggal yang pas untuk peresmian hubungan kami. Doain aja semoga semua persiapan lancar dan bisa ketemu tempat yang cocok dan tanggal yang pas,” tutur Feby Febiola sambil didampingi Franky.

Semoga Feby Febiola dan Franky Sihombing dapat menjadi pasangan yang selalu bersama sampai maut memisahkan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here