Penyebab Komedian Ade Juwita Meninggal Dunia

0
523
Ade Juwita Meninggal

Umur seseorang memang tidak dapat ditebak, semua sudah diatur dalam takdir. Baru-baru ini, terdengar kabar Ade Juwita sang komedian meninggal dunia. Ade meninggal dunia tepatnya pada pagi kemarin ( 06/11/2015 ). Penyebab meninggalnya sang komedian ini juga terus dipertanyakan. Ade memang sudah dirawat dirumah sakit sejak sebulan lalu dan pada akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Harry de Fretes salah seorang komedian yang merupakan sahabat dari Ade Juwita menuturkan kalau kabar meninggalnya Ade memang benar, penyebab Ade Juwita meninggal karena terkena maag kronis dan juga terjadi komplikasi pada kelenjar getah beningnya.

“Iya, tapi ternyata ada komplikasi juga, kelenjar getah bening,” tuturnya.

Ade Juwita Meninggal
Sebelum meninggal, Ade sempat dirawat selama satu bulan.

Harry juga mengatakan kalau Ade memang betul dirawat dirumah sakit satu bulan lamanya, bahkan ada juga penggalangan dana untuk Ade, lantaran Ade Juwita memang terkendala dengan masalah keungan. Syukurnya, masih banyak orang yang peduli terhadap sahabatnya ini.



Meninggalnya Ade Juwita memang meninggalkan sejumlah kenangan bagi para orang terdekat Ade, pasalnya ia memang orang yang sangat lucu sekali. Terkadang sahabatnya suka menggoda dengan memanggilnya ‘Mas’. Sontak Ade pun sedikit kesal dan lebih menginginkan dipanggil ‘Mbak’. Sosok Ade memang terkenal lucu dikalangan sahabatnya. Mendengar kabar Ade Juwita meninggal memang membuat mereka sedih, tapi mau bagaimana lagi. Itu sudah menjadi takdir, dan yang terpenting adalah mendoakan Ade.

Komentar