Tak Tahan Dengan Kondisi Rumah Tangganya, Dominique Curhat

0
619
Dominique Agisca Diyose

Rumah tangga Dominique memang sedang diambang perpisahan, pasalnya wanita yang berprofesi sebagai model dan juga aktris ini memang sudah tak tahan dengan kondisi rumah tangganya yang makin hari semakin tidak harmonis saja. Kesal dengan semuanya, pemilik nama Dominique Diyose pun curhat kepada media.

Lantas apa yang menjadi permasalahan dalam rumah tangga Dominique? Dari penuturan sebelumnya, wanita ini menjadi tulang punggung keluarga yang terus membiayai suami dan juga anaknya, sedangkan suaminya sendiri malah diam saja dirumah. Sedangkan, suami seharusnya bertanggung jawab terhadap keluarganya sebagaimana yang tertera pada perjanjian pranikah.

“Tuhan pasti punya alasan untuk membiarkan semua ini terjadi. Kita mungkin tidak pernah mengerti hikmahnya tapi kita hanya perlu percaya dengan kehendaknya,” ungkap Dominique.

Dominique dan Marshall
Beginilah salah satu foto kemesraan Dominique dan Marshall.

Pernikahan Dominique dan Marshall Sastra memang indah diawal tetapi pahit diakhir, mungkin itulah yang dirasakan oleh Dominique saat ini. Menjadi sosok istri sekaligus sebagai kepala keluarga yang harus mencari nafkah memang berat. Terlebih kerap kali terjadi cek-cok yang memberatkan wanita turunan Tionghoa dan Jepang ini dapat terus bertahan dengan rumah tangganya.



Menanggapi komentar para netizen yang berkomentar cukup pedas kepada Dominique. Wanita ini memberikan sedikit sindiran agar mereka semua sadar, bahwa tak baik bila mengadili seseorang tanpa tahu bagaimana kebenarannya.

“Menjadi orang yang suka nge-judge soal sesuatu yang tidak kita mengerti tidak menjadikanmu sebagai orang yang baik,” sindirnya.

Sampai saat ini juga, sidang perceraian Dominique dan Marshall masih tertunda lantaran mereka tak hadir pada sidang perdananya di tanggal 03 November 2015 lalu. Entah apa yang membuat keduanya kompak tak dapat hadir.

Komentar