Siapakah Pengacara Margariet yang Baru?

0
440

Pemberhentian Teddy sebagai pengacara dari keluarga Margariet ibu angkat dari Angeline menjadi sorotan bagi publik. Teddy beserta rekannya diberhentikan tanpa sebab oleh Margariet, mungkin ibu angkat Angeline ini menganggap Teddy tidak layak untuk mendampinginya dalam kasus pembunuhan Angeline.

Keluarga Margariet pun menunjuk pengacara Hotma Sitompul untuk mendampinginya dalam menjalani kasus ini. Siang ini, Hotma datang ke Mapolda Bali untuk mendampingi tersangka penelantaran anak itu menjalani pemeriksaan.

“Pihak keluarga meminta saya mendampingi proses hukum Margriet,” kata Hotma di Mapolda Bali, Denpasar, Rabu (17/5/2015).

Hotma juga sudah menanyakan kasusnya ini seperti apa kepada ibu angkat Angeline. Ia pun tidak menjelaskan panjang lebar, ia beserta rekannya langsung masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Mapolda Bali. Ia pun menolak untuk memberikan beberapa informasi kepada wartawan dan lebih menyarankan untuk nanti saja menanyakan soal terkait pembunuhan Angeline.



Akankah Margariet lolos dari jeratan tersangka kasus pembunuhan Angeline?. Karena, saat ini ia sudah menjadi tersangka kasus penelantaran anak dan akan dihukum paling lama selama 15 tahun penjara.

Komentar