Keharmonisan Hilang, Samuel Rizal Akan Bercerai

0
2070
Samuel Rizal

Keharmonisan memang unsur penting dalam membina rumah tangga, sayangnya hal ini tidak terdapat pada rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya yang retak dan berada diambang perceraian. Cerai mungkin salah satu jalan terbaik bagi pasangan ini untuk menghindari segala cek-cok yang terjadi. Sebab, memang tak mudah untuk dapat membina rumah tangga ketika unsur keharmonisan telah hilang, hingga Samuel Rizal terpaksa akan bercerai.

Akibat sudah tidak harmonis lagi, bahkan hampir tiga tahun Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya telah pisah ranjang. Berbagai perdebatan juga kerap terjadi dalam rumah tangga mereka, hingga akhirnya Stevie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Samuel Rizal dengan Stevie
Pernikahan Samuel dan Stevie.

Awal Keharmonisan Samuel dan Stevie Hilang

Diketahui, pasangan ini sudah mengalami cek-cok sejak awal pernikahan pada tahun 2012, kurang lebih beberapa bulan barulah mereka menemukan ketidak cocokan, Tak ada yang mau mengalah menyebabkan berbagai keributan dalam rumah tangga yang menyebabkan lunturnya cinta mereka.

Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak, memang kondisi seperti ini akan menyulitkan anak Samuel dan Stevie. Tapi mau bagaimana lagi, ketimbang sang anak nantinya tumbuh dalam lingkungan yang tidak kondusif, maka dapat membuat anak mendapatkan sisi psikologis yang tidak baik



Menurut pendapat Humas Pengadilan Jakarta Selatan, Made Sutrisna mengatakan kalau mereka memang sudah sulit untuk dipersatukan. Lantaran sudah banyak sekali cek-cok, terutama Stevie yang sudah tidak kuat terhadap kondisi rumah tangganya dengan Samuel Rizal.

“Karena mereka sudah tidak harmonis lagi. Itu alasan gugatan perceraian Stevianne,” ujarnya, Jakarta, Kamis (5/11).

Memang tak mudah untuk mempersatukan pasangan yang sudah kehilangan sisi keharmonisnya, bisa tetapi perlu berbagai langkah yang perlu kesabaran antara keduanya. Untuk pasangan Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya memang sudah dalam keadaan cukup parah dan kemungkinan untuk rujuk memang sangat kecil. Terlebih ada juga kabar tak enak bahwa salah satu dari mereka yang melakukan perselingkuhan. Yang pasti, doakan saja agar keduanya bisa menjalani hidupnya dengan baik setelah perceraian nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here