Belajar Dari Pengalaman, Shaheer Tak Akan Lagi Umbar Asmara

0
303
Shaheer Sheikh

Mengumbar asmara atau bagaimana mesranya dengan pasangan tentu menjadi hal yang biasa, namun tak semuanya memang selalu berakhir dengan indah. Layaknya Shaheer Sheikh yang sebelumnya sering mengumbar dengan Ayu Ting Ting, begitupun sebaliknya dengan Ayu. Pasca putus dengan Ayu, ternyata hal tersebut malah menjadi petaka tersendiri bagi Shaheer, sebab ia tak habis-habisnya dituding terus oleh para haters Ayu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Salah satu foto kemesraan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.

Shaheer pribadi merasa bingung, pasalnya haters Ayu terlalu agresif sekali kepadanya. Meskipun orang pernah berbuat salah, tidak sepantasnya bila disalahkan seumur hidupnya. Belajar dari pengalaman yang pahit ini, kedepannya Shaheer akan lebih tertutup mengenai hubungan asmaranya. Ia tak ingin terlalu mengumbar kepada media. Aktor asal India ini pun buka suara mengenai segala tudingan yang dilontarkan kepadanya.

“Saya sedang fokus dengan karier, dan mengenai hal pribadi, saya rasa bukan untuk konsumsi media,” tandas Shaheer Sheikh untuk mengakhiri pembicaraan.

Terlihat Shaheer memang tak ingin lagi-lagi mendapatkan masalah seperti ini, meskipun begitu, ini juga menjadi salah satu fasilitas untuk mendongkrak popularitas Shaheer, semakin dirinya dihujat oleh para haters, maka semakin populer pula ia dimata masyarakat. Sayangnya, tak semua memang dapat menerimanya. Pemilik Shaheer Sheikh ini lebih memilih untuk meningkatkan kepopulerannya dengan cara yang benar. Menurutnya, haters Ayu terlalu berlebihan, bahkan idolanya saja tak terlalu memikirkan terlalu lama.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here