Elly Sugigi Menjalani Proses Siraman Dalam Pernikahan Keempatnya

0
292
Elly Sugigi dan Ferry Anggara Bertengkar

Proses Siraman memang dipercaya dapat menghilangkan aura negatif yang ada pada tubuh seseorang, sama halnya dengan yang dilakukan oleh Elly Sugigi, kegagalan tiga kali dalam pernikahan membuat Elly mendapatkan trauma tersendiri. Untuk itu, ia pun melakukan proses siraman dengan tujuan membersihkan diri agar pernikahan yang keempatnya dapat langgeng.

Meskipun ini hanya sebuah acara adat, nampak Elly menaruh harapannya agar tak bercerai. Untuk itu dengan berbagai macam kembang, digunakan oleh Elly dalam proses siramannya.

Proses Siraman Elly Sugigi
Elly Sugigi saat mandi kembang ( via cumicumi.com )

“Ini biar nggak pisah lagi, nggak cerai lagi, biar nggak kawin-kawin lagi. Karena selama menikah tiga kali belum pernah kayak gini (siraman),” tutur Elly ditemui di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Pernikahan Elly dan Ferry Anggara rencananya akan berlangsung pada 10 November 2015 mendatang. Elly juga menuturkan kalau ini pertama kalinya ia melakukan proses siraman setelah melakukan tiga kali pernikahan sebelumnya, karena dianggap dapat menghilangkan aura negatif atau yang berbau mistis.



“Pertama nih pakai kembang-kembang gini buat menghilangkan aura-aura nggak enak. Aura mistis gitu,” pungkas Elly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here