Dikabarkan Menjadi Pelaku Prostitusi, Tyas Membantahnya!

0
287
Tyas Mirasih
Tyas menolak sebagai artis inisial TM.

Nama Tyas Mirasih kini sedang panas-panasnya dibicarakan oleh publik sebagai pelaku prostitusi. Sebelumnya ia memang terlihat diam dengan segala isu yang menimpanya, tetapi lama kelamaan tudingan sebagai artis inisial TM pun semakin melekat, terlebih hakim juga mengucapkan nama Tyas sebagai salah satu pelaku prostitusi online dalam sidang mucikari RA kemarin.

Tyas sebelumnya juga sempat memasang foto pada akun Instagramnya yang menyatakan dirinya lebih baik diam saja dalam situasi seperti ini. Tentu foto tersebut nampak seperti Tyas yang menolak tudingan artis inisial TM secara halus.

Tyas Mirasih
Aktris cantik ini lebih memilih untuk tidak mendengarkan. ( Instagram @tyasmirasih )

Heran dengan semua ini, Pieter Ell selaku kuasa hukum Mucikari RA sempat memberikan pernyataan terhadap Tyas Mirasih yang begitu menolak kebenaran yang ada.

“Ya kalau saya semua yang saya bilang itu fakta yang terungkap di persidangan, bukan di pinggir jalan. Ya memang bisa saja dia menyangkal tapi kan kamu dengar sendiri hakim menyebut namanya di sidang terbuka,” ungkap Pieter Ell kepada wartawan, Jumat (6/11).



Semua yang dilakukan Tyas memang hanya sebuah bantahan saja agar image prostitusi tidak melakat kepadanya. Pieter Ell menganggap kalau semua yang dilakukannya hanyalah Gimmick. Pasalnya, fakta sudah jelas, tetapi masih saja menolaknya.

“Jadi sah-sah saja memang, gimmick begini di dunia persilatan kita sudah biasa. Tapi perlu diingat oleh dirinya ini bukan sinetron, ini fakta yang terungkap di persidangan,” pungkas Pieter Ell.

Lantas, benarkah Tyas menjadi pelaku prostitusi sebagai inisial TM? Pada sidang Mucikari RA, nama Tyas memang disebutkan sebagai salah satu artis yang masuk daftar nama RA, terus kenapa masih membantahnya? Atau mungkin ada kesalahan dalam sidang Mucikari RA yang secara tidak sengaja menyebut nama artis cantik ini?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here