Angeline Telah Dimakamkan Di Banyuwangi

0
474

Angeline bocah berusia 8 tahun yang tewas mengenaskan, kini sudah dimakamkan dimana orang tua kandungnya tinggal dan makam Angeline berdekatan dengan kakek Angeline yang juga sudah almarhum. Namun, misteri dibalik kematiannya pun masih belum terungkap.

Saat ini, ibu angkat Angeline, Margariet Magawe sudah menyandang status tersangka penelantaran anak. Namun, isu dirinya merupakan dalang dari pembunuhan Angeline ini masih belum diketahui karena belum ada bukti – bukti yang kuat.

Margariet juga memberhentikan pengacara yang mengurus kasus pembunuhan Angeline ini secara sebelah pihak dan menunjuk pengacara yang berasal dari Jakarta untuk mendampinginya dalam menjalani kasus pembunuhan Angeline.

“Kami sudah bukan lagi kuasa hukum Ibu Margriet,” kata Teddy di Mapolda Bali, Selasa (16/6/2015).



Teddy sendiri tidak mengetahui alasan mengapa ia diberhentikan beserta rekan – rekan kerjanya, Margariet nampaknya sangat membutuhkan pengacara yang sangat professional untuk menghadapi isu yang menghujat dirinya. Namun, yang namanya kebenaran pasti akan terungkap. Kini, Angeline pun sudah damai di alam sana ditanah tercintanya. Angeline juga dimakamkan dengan prosedur agama Islam menyesuaikan dengan keluarga orang tua kandungnya.

Komentar