Diteror Fans, Shaheer Sheikh Bantah Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting Rekayasa

0
392
Shaheer Sheikh diteror fans di instagram

Walaupun terlihat keduanya yakni Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah sama-sama move on, namun fans tetap ingin mengulik kandasnya hubungan asmara mereka. Hal tersebut yang akhirnya membuat Shaheer Sheikh mulai angkat bicara mengenai opini fans yang menganggap jika selama ini dirinya dan Ayu Ting Ting hanya rekayasa.

Salah seorang netter menuangkan opininya jika selama ini Shaheer Sheikh tak mencintai ibu satu anak tersebut dan membuat hubungannya sendiri hanya settingan gimmick dari salah satu saluran tv swasta. Netter tersebut menuliskan langsung di dinding kolom komentar Instagram pria bollywood tersebut.

foto instagram Shaheer Sheikh
komentar salah seorang netter yang kemudian membuat Shaheer angkat bicara (via/ wowkeren.com)

Tak tinggal diam, sang empu akun pun segera menanggapi opini yang tak mengenakan tersebut dengan kata-kata bijak namun tegas. Shaheer membantah dan menegaskan jika tidak ada rekayasa sedikit pun.

Itu adalah hal yang sangat nyata, paling nyata yang pernah terjadi kepadaku…Bukan setingan, jadi kalau kamu tidak tahu apa-apa, kamu tidak punya hak untuk menghakimi seseorang seperti itu.” Balas Shaheer dengan menambahi nama dari akun @merpati_hitam_007 tersebut.



Melihat komentar tersebut, para fans setia Shaheer masih berharap jika suatu saat nanti dirinya dan Ayu bisa kembali bersama.

foto Ayu Ting Ting dan Shaheer di instagram
hubungan asmara keduanya sudah cukup lama kandas

Komentar