Tes Kebohongan untuk Margariet Magawe Ibu Angkat Angeline

0
556
Margariet Magawe

Margariet Magawe yang ikut ditetapkan seperti pada Agustinus Tae akan menjalani tes kebohongan menggunakan lie detector untuk mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi mengenai kasus pembunuhan Angeline. Nantinya, Margariet akan ditanyakan seputar statemen yang dilontarkan Agustinus dan juga pertanyaan seputar pembunuhan Angeline.

Lie detector ini akan membaca gerakan organ dari Margariet hingga ke cara bernafas nantinya, maka Lie Detector akan membantu untuk mendeteksi kapan ia berbohong dan kapan ia jujur. Agustinus Tae pun akan menjalani Lie Detector sama seperti ibu angkat Angeline ini.

Nantinya, ia akan ditanyakan pertanyaan mengenai pemberian imbalan Rp 2 miliar kepada Agus, jumlah warisan yang Angeline dapatkan, tentu Angeline mendapatkan warisan yang lebih dari Rp 2 miliar, hingga ia berani untuk memberikan 2 miliar kepada Agus. Menurut informasi, Angeline mendapatkan 60 persen dari warisan, namun hal ini masih perlu diselediki lebih lanjut.

“Kita selidiki, berapa warisan itu. Kalau tidak sampai Rp 2 miliar, tafsirkan sendiri, buat apa memberikan uang Rp 2 miliar,” ucap Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Charliyan.



Dengan diberlakukannya test Lie Detector ini, semoga ini dapat menjadi jalan keluar untuk mengetahui informasi pembunuhan Angeline secara lengkap, fitur Lie Detector ini memang sudah biasa digunakan untuk kasus – kasus yang sulit untuk diketahui dan hampir seluruh tes yang dilakukan pada Lie Detector, hasilnya pun akurat.

Komentar