Jenazah Angeline Dikirim ke Banyuwangi Tempat Orang Tuanya

0
592

Angeline bocah berusia 8 tahun yang dibunuh dengan cara mengenaskan oleh Agustinus Tae, kini, jenazahnya sudah dikirimkan ke tempat dimana orang tua kandungnya tinggal. Hingga saat ini polisi baru menetapkan 2 tersangka terkait kasus pembunuhan Angeline, yaitu Agustinus Tae dan juga ibu angkatnya Margariet Magawe.

Setelah sempat tertunda untuk dipulangkan ke kampung halaman Angeline karena proses otopsi yang sedang berlangsung. Saat ini, jenazah Angeline sudah diberangkatkan ke kampung halamannya untuk segera dimakamkan dengan ajaran islam, karena orang tua Angeline beragama islam.

Dalam proses pemulangan bocah berusia 8 tahun ini, warga bali pun berdesak – desakan untuk mengantar jenazah Angeline. Proses pengantaran Angeline ini memang menjadi sorotan publik, meski jasadnya sudah tersimpan di dalam peti. Sekitar 500 masyarakat Bali tetap antusias untuk mengantarnya.

Misyal B Ahmad yang merupakan perwakilan dari keluarga orang tua kandung Angeline mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah turut membantu dalam pencarian Angeline, meskipun kenyataan yang diterima pahit, namun ini sudah takdir dari yang maha kuasa.



“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menemukan Angeline. Yang sudah membantu proses dari awal sampai jenazah Angeline dipulangkan hari ini,” ucap Misyal di depan Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Selasa (16/6/2015).

Komentar