Benarkah Shinta Bachir Menjadi Istri Simpanan?

0
1126

Belum lama Shinta Bachir diisukan sebagai pelaku prostitusi dalam kalangan artis, kini ia pun diisukan sebagai istri dari simpanan pejabat kepolisian. Shinta pun membantah hal tersebut, Shinta yang sedang hamil 5 bulan ini memang belum terkuak siapa suaminya.

Ia merasa bahwa hal ini adalah ujian untuknya dan akan membuatnya jauh lebih kuat kedepannya. Shinta mengakui bahwa ia memang pernah menjadi simpanan dari pejabat kepolisian. Namun, ia dinikah sirikan, bukan seperti kabar yang berlaku bahwa ia seorang pelaku prostitusi artis.

Shinta menganggap bahwa nikah siri itu tidak dosa dan itu dilakukan untuk menghindari dosa, sayangnya pernikahannya kandas ketika istri pertama dari pejabat polisi itu tidak menyetujui pernikahan siri suaminya dengan Shinta Bachir.

Ia pun mengalihkan pembicaraan dengan pernikahan sirinya ketika ditanyakan terkait prostitusi. Shinta nampaknya tidak mau membicarakan isu prostitusi yang sedang menimpa dirinya.



“Nggak juga sih (pengalihan isu). Saya sudah nikah siri setahun sebelumnya. Kami nikah siri tapi hidup juga masing-masing, kayak orang pacaran. Saya nggak pernah urus suami saya,” kata Shinta Bachir.

Saat ditanya mengenai suaminya, ia pun tidak ingin memberitahu mengenai suaminya. Namun ia mengatakan bahwa pernikahannya yang ini sah, tapi ia tetap ingin menyembunyikannya. Shinta juga membantah bahwa ia tidak pernah menjadi istri simpanan.

“Saat anniversary pernikahan makanya kami menikah secara sah. Terusannya pas saya memang mau serius nikah. Pas hamil belum mau keluar, bukan karena apa. Di rumah tangga kan memang ada prinsip,” lanjut Shinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here