Siapakah Ayah Angkat Angeline? Seperti Apa Sosoknya?

0
794

Misteri mengenai ayah angkat Angeline pun mulai terketahui, banyak yang belum mengetahui siapa sebenarnya ayah angkat Angeline. Ayah angkat Angeline adalah seorang warga negara Amerika Serikat bernama Douglas Bruce Scarborough yang menikah dengan Margariet pada tahun 1986. Hasil dari pernikahannya ini memberikan seorang anak bernama Christina.

Ayah angkat Angeline adalah seorang petinggi pada perusahaan pertambangan dan perminyakan, saat dikonfirmasi terkait hal ini, Margariet enggan untuk bercerita suaminya yang telah meninggal ini. Kehidupan Angeline sungguh sangat indah ketika ayah angkatnya masih bersamanya. Tapi setelah ayah angkatnya meninggal, Angeline pun diwariskan sebagian hartanya.

Sontak kehidupan Angeline berubah, tadinya hidup dengan kebahagiaan, kini harus menjalani penelantaran yang dilakukan oleh ibu angkatnya hingga pada akhirnya bocah berumur 8 tahun ini meninggal dengan cara yang kejam.

Faktanya, ayah angkat Angeline pernah bekerja sebagai general manager pada perusahaan perminyakan dan pertambangan yang berlokasi di Jakarta. Namun, menurut tim redaksi cepat Komnas Perlindungan Anak Naomi Werdisastro mengatakan suami Margariet pernah bekerja pada perusahaan minyak multinasional asal Amerika Serikat.



Hingga saat ini, polisi pun masih menelusuri mengenai warisan Angeline yang akan diberikan oleh ayah angkatnya, karena Margariet tidak mau angkat bicara mengenai warisan tersebut.

Komentar