PNS DKI Jakarta Akan Diganti Ahok Oleh Purnawirawan TNI

0
604
Ahok Gubernur DKI Jakarta
Ahok bilang JJ Rizal sejarawan goblok.

Pemilik nama Basuki Tjahja ini sudah cukup lama kecewa dengan kinerja PNS di DKI Jakarta. Ahok kecewa karena para PNS DKI Jakarta hanya makan gaji buta. Gaji pokok + tunjangan yang didapatkan tidak sebanding dengan kinerjanya yang hanya foto kopi saja. Ahok pun berencana untuk mengganti para PNS DKI Jakarta dengan Purnawirawan TNI. Ia akan menunggu 6 bulan lagi untuk merekrut purnawirawan sambil menunggu kinerja PNS golongan 4B dan 4C.

Apabila nantinya para PNS tersebut tidak dapat diandalkan, maka pemilik nama Basuki Tjahja ini akan merekrut para purnawirawan TNI ke dalam struktur jajarannya.

“Gertak dulu nih sampai 6 bulan, akhir tahun. Kalau mereka (PNS) enggak bisa diandalkan Letkol atau Kolonel, atau AKBP atau Kombes yang udah usia 52 dan 53 mungkin berikir mau mengabdikan diri di sipil. Nah itu saya tinggal pindahkan kolonel itu atau kombes ke PNS golong 4B atau 4C,” kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Panglima TNI Jenderal Moeldoko telah merestui rencana Ahok untuk merekrut para pensiunan TNI-Polri. Mantan bupati Belitung ini memang sangat professional dalam bekerja.



“Payung hukum sudah ada, sudah ada aturannya dari jaman dulu. Jadi kalau kolonel atau kombes pindah jadi 4C, AKBP atau Letkol pindah itu 4B,” ujar Ahok. (Mut)

Komentar