Mengapa Angeline Ditelantarkan? Apa Penyebabnya?

0
1003

Angeline seorang bocah berusia 8 tahun telah dibunuh dengan cara yang kejam dan mendapatkan penguburan yang tidak layak. Diduga, penyebab ia ditelantarkan hingga sampai dibunuh karena Angeline akan mendapatkan warisan dari ayah angkatnya.

Dulunya, Angeline mendapatkan perlakuan yang baik pada saat ia menginjak usia balita. Berbagai foto Angeline dengan penuh kebahagiaan pun tersebar di dunia maya. Namun, nasib berkata lain ketika ia menginjak ke usia anak – anak.

Bocah berusia 8 tahun ini mendapatkan perlakuan yang tidak layak. Sebelum berangkat sekolah, ia harus memberi makan 50 ayam yang ada dihalaman belakangnya, ia pun harus jalan ke sekolah dan pulang dengan berjalan kaki. Tidak hanya itu saja, bocah ini pun sering mendapatkan kekerasan dari ibu angkatnya dan tidak diurus oleh ibu kandungnya, hingga guru – guru sekolah Angeline yang mengurus dirinya, sampai memandikannya di sekolah karena tubuhnya bau amis akibat mengurus 50 ayam milik ibu angkatnya.

Hingga saat ini, baru Agustinus Tae dan Margariet Magawe yang ditetapkan sebagai tersangka terkait pelecehan seksual kepada Angeline. Namun, Agus mengakui bahwa ia mendapatkan bayaran sebesar Rp 2 Miliar dari ibu angkat Angeline.



“Ya, Margriet ditetapkan tersangka. Namun sebagai penelantar anak, bukan membunuh Angeline,” ucap Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto melalui sambungan telepon di Denpasar, Bali.

Nantinya Margariet akan dijerat pasal 77 tentang perlindungan anak dan mendapatkan hukuman penjara 5 – 15 tahun. Dua kakak Angline juga dalam proses pemeriksaan hingga saat ini.

Komentar