Ini Dia Calon Terkuat CEO Baru Twitter

0
214

Sejak mundurnya CEO twitter, Dick Costolo dan diresmikannya fitur Direct Message. Kini ada calon terkuat CEO di Twitter yang akan menduduki jabatannya, yaitu Adam Bain. Dewan direksi microblogging itu pun mengaku telah menyusun anggota search commitee untuk mencari calon CEO yang baru yang sesuai dengan Costolo.

Menurut kabar yang tengah beredar pemilik nama Adam Bain ini, menjabati posisinya sebagai President ( Global Revenue and Partnership ) Twitter merupakan calon terkuat yang akan mengisi jabatan CEO.

Bain sudah 4 tahun berkarya di Twitter, sebelum ia bergabung dengan Twitter pada tahun 2010, ia adalah sosok yang penting di perusahaan media keamanan, Fox Interactive Media.

Bain adalah sesosok yang ahli dalam mencari keuntungan, sewaktu dia menjabat pada perusahaan Fox Interactive Media, Bian mampu memberikan cukup banyak keuntungan. Begitu pun dengan Twitter yang hingga saat ini belum dapat mengoptimalkan jaringan periklanannya.



Ia juga mendapat dukungan dari banyak petinggi hingga karyawan Twitter, salah satunya adalah kepala bagian keuangan Twitter, Anthony Noto yang mengaku sangat setuju bila Bain menjadi CEO di Twitter.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY